Ganti mobil Eropa ah, rupanya belajar dari pendahulu sebelumnya yang memakai 3 baut, generasi Renault 18 yang kedua ini, velg nya sudah memakai 4 baut. Generasi pertama, bikin susah, sehingga, banyak yang diubah menjadi lobang empat. Namanya juga teknik marketing, berani menyebut negara pesaingnya.
Brosur RENAULT 18 klasik 80-an(Delapan Puluhan)
Renault 18. Pilihan utama mobil Eropa yang tangguh dan nyaman diantara mobil Jepang sekelasnya. Hanya Renault 18, 1647 cc, satu-satunya mobil Eropa di antara pilihan mobil Jepang sekelasnya.

Hanya Renault 18, dengan kelebihan mesin tangguh sistem gerak roda depan, pengapian elektronik, irit BBM performa mantap. Keamanan dan kenyamanan khas Eropa yang tidak dapat anda dapatkan dari mobil Jepang. Power window, central - door lock, AC, radio. Paling mantap dan terlengkap di kelasnya.
0 Comments
 
Top